Di tengah derasnya arus media digital, iklan radio ternyata masih menjadi pilihan bagi para pebisnis atau pelaku usaha. Hal tersebut dapat dilihat dari rilis yang dikeluarkan oleh Nielsen pada 11 Maret 2020 lalu.
Dalam rilis tersebut, data menyebutkan bahwa belanja iklan pada tahun 2019 tumbuh10% dibandingkan dengan tahun 2018 yang mencapai Rp 108 triliun. Dari jumlah tersebut, belanja iklan radio mencapai angka 1,7 triliun. Belanja iklan terbesar masih mendominasi di angka 143 triliun.
Pengiklan terbesar sepanjang tahun 2019 adalah dari kategori layanan inline dengan total belanja mencapai Rp 10,3 triliun, sementara kategori perawatan rambut membelanjakan Rp9,2 triliun, dan ketegori Pemerintahan dan Organisasi Politik membelanjakan iklan sebesar Rp8,8 triliun.
Sebagai salah satu radio yang memiliki basis pendengar loyal, Radio Suara Surabaya menawarkan berbagai paket iklan menarik. Para pengiklan radio dapat memilih berbagai paket iklan radio Suara Surabaya, mulai iklan talkshow radio Surabaya, iklan spot radio suara surabaya, iklan adlibs radio suara surabaya, dan berbagai paket iklan radio suara surabaya lainnya. Termasuk iklan di media sosial suara surabaya media.