WEBSITE DEVELOPMENT

Pembuatan dan pengelolaan website. Mulai domain dan setting hosting, konsep web, interface design, konten (penulisan dan fotografi), fitur-fitur custom sesuai kebutuhan perusahaan seperti online booking / order system, hingga pengaturan website security dimana website dapat dibuat dengan aplikasi open source hingga web dengan sistem full coding. Positive Comm juga menangani kebutuhan update reguler website.

MENGAPA membuat Website

di positive communication?

Positive Communication memiliki positioning yang jelas dalam jasa web development, di mana website yang dibangun merupakan website yang memiliki fungsi yang maksimal untuk mendukung bisnis perusahaan dengan fitur-fitur yang disesuaikan dengan segmen perusahaan.

more packages 

Positive Communication memiliki beberapa paket untuk berbagai skala bisnis. Mulai skala UMKM hingga skala corporate. Semua dikerjakan dengan sepenuh hati dan digaransi memiliki fungsi dan estetika yang baik.

full customize

Lebih dari “sekadar ada”, Website yang dibangun akan benar-benar menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda, dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang dibuat secara full custome, dan memungkinkan untuk diintegrasikan dengan sistem internal perusahaan Anda.

Good looking

Website yang baik bukan hanya memiliki fungsi yang maksimal, namun juga good looking atau tampilkan yang baik. Positive Communication memiliki tim yang sangat lengkap, tak hanya programmer, namun juga tim khusus yang profesional untuk menangani masalah visual, mulai desainer, fotografer, dll

our Work

Beberapa pekerjaan jasa pembuatan website dan jasa web admin yang telah dikerjakan oleh Positive Communication.