Majalah Perusahaan

Pembuatan majalah internal perusahaan. Mulai konsep, reportase dan penulisan, fotografi, desain grafis, layouting, hingga pencetakan dan pendistribusian media.

Dengan SDM dengan latar belakang media nasional, Positive Communication telah berpengalaman menangani berbagai macam media perusahaan dan komunitas.

Beberapa media internal yang pernah di-handle Positive Communication adalah BNI, Bosowa, RS Orthopedi dan Traumatologi, Pasar Atom Mall, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI), Djarum, Trias Sentosa, Ciputra Golf, dll.

MENGAPA MAJALAH PERUSAHAAN?

 

Majalah perusahaan atau media internal perusahaan memiliki karakteristik khusus yang tidak dimiliki oleh tools komunikasi lainnya.  Majalah merupakan media komunikasi yang eksklusif dan terpercaya di tengah derasnya arus informasi yang ada saat ini. Ada beberapa alasan mengapa majalah perusahaan tetap menjadi alat komunikasi perusahaan yang efektif:

eksklusif

Majalah perusahaan merupakan alat komunikasi yang eksklusif. Berita atau informasi yang ada di majalah perusahaan atau media internal dipandang merupakan informasi pilihan dan punya value besar.

terpercaya

Majalah perusahaan dapat memberikan informasi-informasi dengan mendalam, terpercaya, dan lebih eksklusif, sesuai metode pewartaan yang menjadi karakteristik media cetak.

memorable

Foto yang dilihat dari smartphone dengan foto yang dicetak dan dilihat dari album tentu menimbulkan feel yang berbeda. Membaca informasi dari majalah dengan media digital juga memiliki feel yang tidak sama: Lebih mudah diingat, collectable, dll.

MENGAPA POSITIVE COMMUNICATION?

Membuat majalah perusahaan atau media internal yang baik memerlukan tim redaksi yang memiliki kompetensi dan pengalaman. Untuk itu, diperlukan kejelian dalam pemilihan jasa pembuatan internal.

kompeten

Positive Communication memiliki tim yang lengkap dan profesional berlatar belakang berbagai media nasional. Mulai dari editor, reporter, fotografer, desainer, dan tim pendukung lainnya.

pengalaman

Positive Communication memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam mengelola majalah perusahaan. Berbagai perusahaan yang pernah ditangani antara lain KPU RI, BNI, Bosowa, dll. cek di sini untuk portofolio lengkap.

kreatif

Positive Communication memiliki banyak ide kreatif untuk membuat majalah perusahaan dan media internal menjadi readable. Mulai konsep konten atau rubrikasi, konsep desain sesuai dengan bidang perusahaan, dll.

our Work

Beberapa jasa pembuatan majalah perusahaan atau media internal yang pernah dikerjakan oleh Positive Communication.