MANAJEMEN MEDIA SOSIAL

Administrator dan konseptor media sosial. Mulai daily activity seperti penyiapan materi posting, membangun dan menjaga engagement seperti reply message, dll, hingga hal-hal strategis seperti pembuatan campaign, issue response, dll.

Optimasi sosial media juga menjadi concern dengan pengeolaan ads (FB Ads dan IG Ads) yang tertarget, detil, dan efektif.

MENGAPA POSITIVE COMMUNICATION?

Positive Communication merupakan creative agency dengan positioning sebagai integrated marketing communication agency. Positive Communication memiliki tim yang lengkap dan kompeten untuk melakukan pengelolaan media sosial

 

KOMPETEN

Positive Communication memiliki tim yang lengkap dan profesional untuk mengelola media sosial. Mulai dari konseptor, copywriter, desain grafis, animator, dll. Sehingga pekerjaan pengelolaan media sosial dapat dilakukan secara terintegrasi dan mendapatkan hasil yang maksimal.

HEMAT

Positive Communication memiliki banyak paket untuk berbagai skala bisnis, mulai dari UMKM hingga corporate. Semua paket juga memiliki detil yang sangat jelas sehingga lebih transparan. Klien juga akan mendapatkan report yang jelas setiap bulannya mengenai optimasi akun. Biaya yang dikeluarkan lebih hemat dibanding dengan meng-hire atau men-develop tim internal sendiri.

MORE PACKAGE

Paket-paket yang ada di Positive Communication sangat fleksibel dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Perusahaan yang telah memiliki media sosial sendiri juga dapat mengambil ads package saja untuk mengoptimalkan iklan FB dan Instagram guna memaksimalkan penjualan atau brand awareness.

MENGAPA MEDIA SOSIAL?

Data yang dirilis oleh Hootsuite mengenai Digital 2019 menyebutkan, dari total 268,2 juta total populasi Indonesia, 150 juta di antaranya merupakan pengguna aktif media sosial. Untuk itu, pemanfaatan dan pengoptimalan media sosial bagi sebuah bisnis merupakan sebuah keharusan untuk dapat memenangkan persaingan.

MARKET YANG BESAR

Pembuatan majalah internal Pengguna aktif media sosial yang mencapai 150 juta orang di Indonesia, tentu merupakan market yang sangat besar. Media sosial merupakan media yang sangat tepat untuk memasarkan produk atau membangun brand awareness usaha Anda.

TEPAT SASARAN

Dengan media sosial, Anda dapat menarget segmen dengan sangat valid, sehingga sangat membantu Anda melakukan kampanye produk atau perusahaan Anda. Mulai minatnya umurnya, di mana lokasinya, gendernya, dll. Data tersebut juga dapat digunakan untuk kebijakan marketing selanjutnya.

BRANDING

Di era digital seperti saat ini, telah terjadi pergeseran behaviour atau kebiasan dari konsumen sebelum melakukan keputusan pembelian, yaitu melihat berbagai profile digital sebuah perusahaan atau produk. Termasuk salah satunya adalah dari media sosial. Dengan media sosial yang baik, perusahaan akan dapat meningkatkan kepercayaan calon customer serta meningkatkan brand awareness.

our Work

Beberapa pekerjaan manajemen media sosial yang pernah di-handle oleh Positive Communication.